BLANTERVIO103

DPW PBB Sulsel Ingatkan DPC Agar Segera Berbenah

DPW PBB Sulsel Ingatkan DPC Agar Segera Berbenah
Minggu, 16 Agustus 2020


Makassar, lenteramerahnews.co.id-- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan,  bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ir. Andi Amang Pawennari, MSi mengingatkan kepada pengurus dewan pimpinan cabang (DPC PBB) se sulsel, agar segera berbenah, membenahi infrastruktur partai dengan melakukan pembenahan pengurus anak cabang disetiap kecamatan dan ranting ditingkat desa dan kelurahan.

Hal tersebut disampaikannya saat usai menyerahkan Surat keputusan dewan pimpinan pusat partai bulan bintang, no. SK. PP/318/2020, Tentang pengesahan Susunan personalia Dewan pimpinan cabang Partai bulan bintang kabupaten Sinjai, masa Amanah 1441 - 1446 H/ 2019 - 2024 M, dengan komposisi Ketua Sainuddin, S.sos, Sekretaris Muhammad Arifin Hks, bendahara Nana musfira. Ketua majelis pertimbangan cabang,  Muh. Alwi B. Jaji dan ketua badan kehormatan A. Awaluddin S.Sos, MSi. 

Penyerahan tersebut juga disertai penyerahan Surat Keputusan dewan pimpinan wilayah Partai bulan bintang, tentang pengesahan komposisi 9 Pengurus Anak cabang Pbb kab. Sinjai. Acara yang dihelat Sabtu 15/8-2020, di markas Dpw Pbb Sulsel, jln. Masjid raya, Makassar ini, juga ditandai dengan penyerahan petaka Partai bulan bintang, yang diserahkan Ir. H.Arfah Said Pandi, wakil ketua bidang kelembagaan DPW PBB Sulsel, mewakili Ketua Ir.H.Badaruddin P.Sabang, MM yang berhalangan hadir.

Menurut Andi Amang, tahun 2020, ini PBB Sulsel, menargetkan merampungkan  restrukturisasi kepengurusan Dpc, dpac dan hingga awal 2021 kepengurusan tingkat ranting juga diharapkan sudah bisa selesai.  


Untuk itu Andi Amang, yang juga dosen senior di Universitas Fajar (Unifa) Makassar ini, meminta kepada semua pengurus dpc Pbb se Sulsel, untuk membangun sinergitas, memperkuat konsolidasi partai dan segera merampungkan kepengurusan dpac hingga tingkat ranting. 

"Kita harus jadikan pelajaran masa lalu, dengan terus berikhtiar kerja cerdas, kerja ikhlas agar Rahmat Allah azsawajallah tercurah," kata Andi Amang. 

 Acara yang juga dihadiri Bendahara Pbb Sulsel, Abd. Kadir Syah, wakil sekretaris bidang Bappilu Aris asnawi, dan sejumlah pengurus dpc Pbb Sinjai dan tokoh masyarakat Sinjai yang diboyong Sainuddin, ketua Dpc Sinjai, diwarnai dengan hidangan minuman Irex, minuman khas Sinjai dan beberapa makanan olahan tradisional asal Sinjai.  

Ini acara menarik karena makan dan minumannya ditanggung pengurus Dpc meski acara dihelat di markas wilayah, coleteh Abd. Kadir syah, sembari menambahkan, agar Dpc lainnya bisa merampungkan kepengurusan dpac-nya dan mengikuti jejak Sinjai memboyong produk UKM ciri khas kampungnya masing-masing, canda kadir, sembali memegang jenggot putihnya. (AA)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409