BLANTERVIO103

Aliansi Pemuda Pasangkayu Gelar Dialog Kepemudaan

Aliansi Pemuda Pasangkayu Gelar Dialog Kepemudaan
Sabtu, 31 Oktober 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Bertempat di Cafe J'Pos Kel. Pasangkayu, Kab.Pasangkayu, Jumat, 30/10/2020 pukul 20.50 Wita Aliansi Pemuda dari berbagai kalangan menggelar dialog Kepemudaan, kegiatan ini merupakan rangkaian Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Dialog yang di prakarsai oleh Forum Demokrasi Indonesia (FRAKSI) Pasangkayu ini mengusung Tema " Peran Pemuda dalam Merajut Kebhinekaan ".

Dihadiri antara lain Ketua KPU Sahran Ahmad, S.Pd, Ketua Bawasluh Ardi Trisandi, S.Pd.I, Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp.Sukaryono, Mulyadi dari KNPI, 

Ketua Fraksi Burhanuddin,SH, Ismail S.Pd.I Ketua PMII, Muh.Rabbi Ketua HMI, modedator Alfaidah dan beberapa Organisasi Kepemudaan . Lainnya.

Ketua Panpel Burhanuddin,SH mengatakan, bahwa sebagai pemuda kita harus mampu ganti pertikaian dan memancarkan cahaya kedamaian di balik perbedaan sehingga kita ke depan juga dapat merasakan bagaimana nikmatnya kedamaian oleh pemuda Pasangkayu. 

Ia tak lupa mengapresiasi kerja keras semua pihak sehingga kegiatan dialog kepemudaan ini bisa terlaksana dengan satu tema yakni peran pemuda dalam kebhinekaan sebagai bentuk semangat pemuda. 

"Diharapkan Pemuda Pasangkayu bisa bersinergi dalam melakukan diskusi untuk memberikan ide-ide untuk bagaimana pembangunan Kabupaten Pasangkayu, " tuturnya. 

"Rencananya, 10 November nanti akan melaksanakan Dialog terkait Hari Pahlawan di tempat ini juga, " ujar Burhanuddin

Kegiatan kemudian dilanjutkan pemaparan semua narasumber dan diakhiri dialog Kepemudaan.

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409