BLANTERVIO103

Babinsa Polewali Sertu TNI Lukman Minta Kepala Wilayah Pantau Setiap Pendatang

Babinsa Polewali Sertu TNI Lukman Minta Kepala Wilayah Pantau Setiap Pendatang
Selasa, 03 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Terkait Adanya warga Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu tepatnya warga Dusun Kayumaloa yang di Rapid Tes Tim gugus tugas Covid-19 kemarin, senin 02/11/2020, karena warga Kayumaloa tersebut terindikasi pernah kontak dengan salah seorang keluarganya dari Kab.Donggala yang menurut informasi hasil rapid tesnya reaktif dan saat ini masih menunggu hasil swabtesnya.

Babinsa Desa Polewali Sertu TNI Lukman meminta kepada Seluruh warga terkhusus para Kepala Wilayah (kadus.red) mulai saat ini perketat pengawasan bagi setiap pendatang terutama yang dari Zona merah. Selain itu, Babinsa juga meminta Portal Pos penjagaan di beberapa titik terutama di Wisata Pantai Koa-koa diaktifkan kembali. 

"Saya minta para Kepala Wilayah dan warga Desa Polewali untuk waspadai setiap pendatang. Jangan sampai kita kecolongan lagi" ucap Sertu Lukman dalam acara penyaluran BLT DD tahap VI di Aula Desa Polewali. Selasa pagi, 03/11/2020 pukul 09.00 wita.

Kepada para Penerima BLT Dana Desa, Sertu Lukman imbau mulai saat ini agar tidak banyak keluar dari wilayah Desa Polewali kalau tidak dianggap penting. 

"Jangan pandang remeh Situasi saat ini. Saatnya kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan antara lain pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan massa, " ucapnya.

Penyaluran BLT DD tahap VI Desa Polewali ini juga di hadiri antara lain Kasri MH. Ali, S.Pd. Kasi Tramtib Kec. Bambalamotu, Ipda Ketut Suwandi, Kanit Binmas Polsek Bambalamotu, Mujais Kades Polewali, Irham Ali, Waket BPD Polewali, Rifal, S. Agr, Sekdes, Dzulfitri, SE TPPD Bappeda, Akbar, SE Pendamping Dinsos dan Suwarno PLD Kemendes serta Seluruh Kadus. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409