BLANTERVIO103

Danramil 02/RDY dan Kapolsek Bambalamotu Lakukan Komsos dengan Pihak Rutan Pasangkayu

Danramil 02/RDY dan Kapolsek Bambalamotu Lakukan Komsos dengan Pihak Rutan Pasangkayu
Kamis, 12 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi sesama institusi negara, Danramil 02/RDY Kapten Inf.Ismail bersama Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur,SH lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pihak Rutan Kelas Il A Pasangkayu. Keduanya diterima Aris Supriadi, A.Md.IP,SH,M.Si di ruang kerja Ka.Rutan, Rabu, 11/11/2020 pukul 08.40 Wita.


Kapten Inf. Ismail Danramil 1427-02/Rdy dalam kesempatan ini berharap kepada pihak Rutan, setiap ada kejadian atau permasalahan agar diinformasikan ke Koramil, karena Koramil selaku aparat kewilayahan harus segera mengetahui kejadian dan permasalahan yang terjadi di wilayah guna antisipasi dan cegah dini.


Ditempat yang sama, Kapolsek Iptu Muh. Nur, SH ungkapkan kunjungan komsos ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta koordinasi dengan Rutan Kelas Il A Pasangkayu. Selain itu, pihaknya juga Ingin mengetahui situasi dan kondisi lingkungan Rutan untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga binaan penghuni Rutan serta memantau keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana.


Sementara Kepala Rutan Aris Supriadi berterikasih atas kunjungan Kedua pimpinan Kecamatan tersebut, dan berjanji akan menginformasikan secepatnya apabila ada permasalahan.


"Terimakasih kepada Pak Koramil dan pak Kapolsek atas kunjungannya, " tandasnya.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berkeliling untukmelihat secara langsung kondisi lingkungan rutan. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409