BLANTERVIO103

Puluhan Binaan Usaha Kecil BMD Sigi Ikuti Pelatihan Manejemen Keuangan.

Puluhan Binaan Usaha Kecil BMD Sigi Ikuti Pelatihan Manejemen Keuangan.
Rabu, 11 November 2020


SIGI, lenteramerahnews.co.id- Baznas Microfinaince Desa (BMD) Sigi bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Sigi gelar pelatihan menajemen keuangan usaha mikro yang di ikuti puluhan mitra usaha kecil mustahiq binaan BMD Sigi, Rabu (11/11).


Kadis Koperasi dan UMKM Sigi Kaharudin mengatakan, pelatihan manajemen keuangan bagi usaha kecil sangatlah penting, karena dengan memahami pengelolaan keuangan usaha, maka akan terlihat seperti apa perkembangan usaha yang digeluti tersebut.


"Saya memberikan apresiasi kepada BMD Sigi yang tidak hanya berupaya mendorong bangkitnya penguatan ekonomi kecil, akan tetapi juga memberikan pemahaman terkait maenajemen keuangan, sehingga para usaha memahami perputaran keuangan yang di kelolanya," ujar Kaharudin membuka acara tersebut.


Acara pelatihan yang juga dihadiri ketua Baznas Sigi As'ad Syukur bersama pengurus Baznas Sigi lainnya itu, juga di pantau langsung secara wabinar oleh direktur Baznas Microfinaince Pusat Noor Azis yang di wakili Saiful Bahri menejer pengembangan usaha BMD Pusat.


Dalam arahannya, Noor Azis menyampaikan agar peserta pelatihan menyimak dengan baik setiap materi yang diberikan dan berharap pemahaman ilmu manejemen keuangan usaha dapat di terapkan dalam membangkitkan ekonomi yang lebih kuat.


Hadir pula direktur BMD Sigi, Hamid, Kabid Koperasi dan UMKM Sigi Armin dan Hilda sebagai pemateri dan Hilda sebagai pemateri dalam acara pelatihan tersebut. (Ardi/hady)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409