BLANTERVIO103

Tragis, Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tragis, Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Rabu, 11 November 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Warga Desa Martasari Kecamatan Pedongga Kabupaten Pasangkayu dihebohkan dengan penemuan mayat sepasang suami istri. Tragis, Rahman (42) dan isterinya Hariani (35) ditemukan bersimbah darah di Dusun Kabuyu Martasari, Rabu, 11 November 2020 sekira  08.13 Wita. 


Berdasarkan informasi yang di himpun, pagi tadi sekitar pukul 05.00 wita anak korban yang bernama Akram (17) yang serumah dengan korban di bangunkan oleh neneknya (orang tua Rahman) untuk membukakan pintu rumah karena mendapat telepon dari keluarga di kampung. 


Kemudian Akram masuk kembali ke dalam rumah untuk melanjutkan tidur di depan kamar kedua korban. Namun, tiba-tiba di bangunkan oleh adiknya, Argia yang mengatakan bahwa kenapa ada banyak darah, Akram kemudian masuk dan melihat kedua orang tuanya sudah tewas bersimbah darah dengan kondisi korban Rahman berada di depan pintu masuk di samping tempat tidur menghadap ke atas dan korban Hariani berada di atas tempat tidur dengan posisi tengkurap. 


Melihat kejadian ini, Akram mendatangi rumah Darman tetangganya untuk memberitahukan kejadian dirumahnya. Darman bersama lainnya yakni Rajeng, Dewi Ayu Lestari dan Darisa langsung menuju rumah korban. Darman kemudian mengamankan barang bukti berupa sebilah parang di depan kamar korban.


Kepala Desa Martasari I Nyoman Sucana yang di hubungi Via Handphone Rabu siang, 11/11/2020 pukul 14.05 wita membernarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, hingga saat ini penyebab tewasnya pasutri ini belum diketahui. Karena pas siangnya, pihak keluarganya sudah mendapati keduanya sudah bersimbah darah dan sudah meninggal.


"Si suami terdapat luka didepan dan dibelakang lehernya, " ujar I Nyoman Sucana. 

"Kita belum tau penyebab kematian keduanya. Kita tunggu saja hasil olah TKP pihak kepolisian, " tambahnya. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409