BLANTERVIO103

Ketua DPD PDIP Sulbar Silaturrahmi Warga Desa Kasano

Ketua DPD PDIP Sulbar Silaturrahmi Warga Desa Kasano
Minggu, 01 November 2020


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Sebagai pengusung Utama Paslon Nomor 3 Yes Smart Pilkada Kab.Pasangkayu, Partai PDIP all out bergerak untuk memenangkan Kandidatnya. Bahkan ketua DPD PDIP Propinsi Sulawesi Barat Dr.Agus Ambo Djiwa, MP turun gunung gelar silaturrahmi dengan warga dari Desa ke Desa diwilayah Kab.Pasangkayu. seperti hari ini Sabtu 31/10/2020 tepatnya di Dusun Burangge Desa Kasano Kec. Baras, Agus Ambo Djiwa yang juga Bupati Pasangkayu Silaturrahmi dan berdialog dengan warga Desa Kasano. 

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai PDIP Agus Ambo Djiwa menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah yang telah mengundang dan menyiapkan tempat sebagai ajang tatap Muka har ini.

Agus Ambo Djiwa katakan, bahwa kehadirannya ditempat ini selaku Ketua DPD Partai PDIP yang merupakan Tim Pendukung Paslon Bupati Pasangkayu No Urut 3 Yes Smart H.Yaumil Ambo Djiwa, SH yang Berpasangan Dengan Dr.Hj.Herny ADJ, S.Sos.,M.Si.

Dalam kesempatan ini, Agus ADJ Memaparkan suka duka dan berbagai tantangan sejarah awal terbentuknya Kab.Mamuju Utara yang saat ini sudah berubah nama Kab.Pasangkayu.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada masyarakat jangan sampai karena perbedaan pandangan politik akhirnya masyarakat terpecah belah, pilihan boleh Beda tapi kita tetap saudara.

"Kita ini semua adalah masyarakat Kab.Pasangkayu, jadi tidak ada namanya perbedaan suku, Semua sama memiliki hak sebagai warga Kab.Pasangkayu," ujar Agus ADJ

"Selaku Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Sekaligus Ketua DPD Partai PDI Perjuangan tidak henti- hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Dengan 3M. Jangan Lupa tetaplah menjaga Kesehatan karena itu adalah modal utama dalam beraktifitas" pesan Bupati Dua periode ini mengakhiri sambutannya.

Turut hadir Staf Ahli/Konsultan Politik Dr. Mulyadi, Pengurus Partai PDIP Drs. Mawardi, Panwascam Arhanuddin, dan Masyarakat Sekitar 70 Orang. Kegiatan Selesai Pada pukul 12.10 wita. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409