BLANTERVIO103

Babinsa Koramil 02 dan BKTM Polsek Bambalamotu Amankan Perayaan Ibadah Natal

Babinsa Koramil 02 dan BKTM Polsek Bambalamotu Amankan Perayaan Ibadah Natal
Jumat, 25 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Untuk menjamin keamanan Umat kristiani melaksanakan ibadah (misa natal) malam Natal, personil keamanan dari Koramil 02/Randomayang dan Polsek Bambalamotu melakukan pemantauan dan penjagaan di beberapa Gereja di wilayah Kecamatan Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo. Kamis malam, 24/12/2020 pukul 19.00 wita.


Seperti kegiatan ibadah di Gereja GKSB jamaat Mulyosari Desa Polewali yang di pimpin Pendeta, Sir John Sitoena, M. Th dengan jumlah jamaat 40 orang personil Polsek dipimpin kanit Binmas Ipda I Ketut Iswandi di hadiri BKTM Polewali Bripka Agus Asti, Bripka Suherman dan Babinsa Sertu TNI Lukman T


Sementara di waktu yang sama, perayaan ibadah Natal di Gereja Bala Keselamatan Dusun Kimboli, Desa Maponu Kec.Sarjo, perayaan Ibadah Natal di pimpin oleh Pendeta Mircon Tando. 


Dalam khutbahnya, Mircon tando menyampaikan kepada ummat yesus kristus untuk selalu mendekatkan diri kepada tuhan Yesus, saling menghargai antara ummat beragama dan di akhir khubahnya menyampaikan kepada ummat yang lagi melaksanakan ibadah Natal meminta supaya berdoa bersama-sama untuk seluruh dunia dan terkhusus kepada bangsa indonesia yang sekarang ini di landa wabah penyakit Covid-19 supaya cepat berlalu.


Babinsa Maponu Serda Syamsuddin dan dan BKTM Brigpol Febry mengingatkan kepada jamaah Natal agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan.


Di akhir acara Perayaan ibadah Natal, Babinsa dan BKTM Desa Maponu berikan Bantuan Beras Polda kepada 15 KK. Dalam pengamanan Malam misa natal tersebut melibatkan juga para Linmas Desa. 


Laporan: Agusriadi Natsir

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409