BLANTERVIO103

Jelang Natal, Kapolres Soppeng Pantau Situasi Kamtibmas di Gereja

Jelang Natal, Kapolres Soppeng Pantau Situasi Kamtibmas di Gereja
Jumat, 25 Desember 2020


Soppeng, lenteramerahnews-- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa SIk, MIk, memantau langsung kesiapan pengamanan Natal di Gereja GKKS Oikumene Jl. Kesatria dan Gereja Khatolik Bunda Maria Jl. Kayangan Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 24 Desember 2020.


Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng didampingi Wakapolres Kompol Makkanennen, dan Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Hasbullah.


Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut guna mengecek kesiapan pengamanan Polres Soppeng pada pelaksanaan Natal di Kab. Soppeng.


Pada kegiatan ini juga menghimbau kepada panitia gereja dan pendeta agar kiranya jamaah yang melaksanakan natal agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak untuk terhindar penularan virus covid-19 pada jamaah yang akan melaksanakan perayaan natal.


"Kehadirannya di sejumlah gereja ini, untuk memastikan bahwa perayaan natal yang dilaksanakan di gereja tetap menerapkan pertokol kesehatan dan kesiapan pengamanan natal  yang aman dan kondusif, " katanya. 


Polres Soppeng sendiri menerjunkan sebanyak 126 personil guna mengamankan jalannya perayaan Natal tahun 2020 di Kabupaten Soppeng untuk  memberi rasa aman  menjalankan ibadahibadah. 


(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409