BLANTERVIO103

Hadiri Maulid di Kalola, Bupati Pasangkayu Ajak Masyarakat Untuk Tetap Bersatu

Hadiri Maulid di Kalola, Bupati Pasangkayu Ajak Masyarakat Untuk Tetap Bersatu
Sabtu, 12 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Bupati Pasangkayu Dr.ir.H.Agus Ambo Djiwa didampingi Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi dan Camat Bambalamotu Darwin, ST menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Al Amin Dusun Kalola Desa Kalola, Sabtu, 12/12/2020 pulul 09.30 wita.


Peringatan Maulid ini di hadiri juga Danramil 02 Kapten Inf.Ismail, Kapolsek Bambalamotu Iptu Muh.Nur,SH, Kades Kalola Logawali, BKTM Brigpol Asdar A, dan majelis talim Bambalamotu.


Bupati Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya imbau warga Desa Kalola untuk tetap jaga persatuan pasca pilkada. Agus ADJ menilai, situasi kamtibmas wilayah pasangkayu pasca pilkada sangat kondusif, olehnya itu, Ketua PDIP Sulbar ini meminta warga untuk kembali bersatu demi Pasangkayu 5 tahun kedepan.


"Pilkada telah usai, pemimpin Pasangkayu 5 Tahun kedepan sudah terpilih. Mari saling merangkul satu sama lain," tuturnya


Kegiatan Maulid kemudian dilanjutkan ceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad yang di bawakan oleh Ustad Muhammad Takdir,S.Pdi sekaligus pembacaan Doa. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409