BLANTERVIO103

Pasangan Irwan-Samuel Ajak Kembali Rajut Kebersamaan

Pasangan Irwan-Samuel Ajak Kembali Rajut Kebersamaan
Sabtu, 12 Desember 2020


SIGI, LM - Setelah merampunkan data dari 550 TPS di Kabupaten Sigi, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mohamad Irwan - Samuel Yansen Pongi nomor urut 1 mengumumkan real count Pilkada Sigi, Jumat kemarin. 


Calon Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam pidatonya menyampaikan, bahwa hasil C1 dari para saksi pasangan Irwan - Samuel di 550 TPS yang masuk memberi gambaran kemenangan bagi mereka. Meski demikian, Irwan masih tetap menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi.


"Jadi kita tetap menunggu pengumuman dari KPU. Data yang kami publis ini bukan mengklaim kemenangan, tapi menyampaikan bahwa ini adalah data kami yang masuk," ujar Moh Irwan. 


Menurut Irwan, kemenangan ini adalah milik rakyat dan akan menjadi amanat untuk pasangan Irwan - Samuel. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sigi yang telah menentukan dan menggunakan hal pilihnya. 


Irwan mengimbau, kepada sahabat jaringan yang ada di wilayah Kabupaten Sigi untuk tetap membangun kebersamaan demi kemajuan daerah ini. 


"Khususnya kepada sahabat-sahabat saya bapak Husen Habibu dan Ibu Paulina, mari kita bersama-sama membangun daerah ini," kata Irwan. 


Tak terkecuali kepada partai pendukung dan pengusung pasangan Husen - Paulina, Irwan juga mengajak untuk kembali bersama-sama lagi merajut kebersamaan sehingga kita tidak terpecah-pecah untuk membangun daerah ini. 


"Dan kepada jaringan Husen- Paulina, mari bersatu kembali. Kita genggam persahabatan sehingga menjadi sebuah kekuatan dalam membangun Kabupaten Sigi," ujar Irwan. 

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409