BLANTERVIO103

Pasar Tampaure Disasar Tim Kogasgabpad Kodim 1427/Psky Bagikan Masker

Pasar Tampaure Disasar Tim Kogasgabpad Kodim 1427/Psky Bagikan Masker
Selasa, 22 Desember 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--Pagi ini Selasa 22/12/2020 di Pasar Tampaure Dusun Palapi Desa Tampaure Kec. Bambaira Kab. Pasangkayu Tim KOGASGABPAD (Komando Tugas Gabungan terpadu) yang terdiri dari Personil Kodim 1427/Pasangkayu Kodam XIV/HSN melaksanakan pengawasan dan penegakan Disiplin Protokol kesehatan covid-19 dan membagikan masker kepada pengunjung dan para pedagang pasar yang tidak menggunakan masker.


Tim Kogasgabpad yang di Komandoi Danramil 1427-02/Randomayang Kapten Inf.Ismail tersebut selain membagikan masker, juga aktif sosialisasi pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan.


Dalam kegiatan ini Tim Koramil 02 sebanyak 9 personil didampingi para Aparat DesaTampaure membagikan masker kepada pengunjung dan penjual secara gratis.


"Kami selalu menekankan kepada warga agar etap menggunakan Masker bila keluar ataupun beraktifitas diluar rumah, " jelas Kapten Inf.Ismail

Menurutnya, warga wajib mencuci tangan setelah berinteraksi di Pasar sebelum masuk kerumah. Sayangi diri dan Keluarga serta selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan. Rajin Berolahraga secara teratur agar tetap sehat dan bugar. selain itu, olah raga yang teratur dapat memperkuat imunitas tubuh kita.


"Kegiatan ini akan rutin dilakukan sampai wilayah kita benar-benar aman dari corona, " pungkasnya.


Kegiatan ini berlangsung sampai pukul 10.30 wita. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409