BLANTERVIO103

Pilkada Damai, Polres Sigi Koordinasi Bersama Tim Paslon

Pilkada Damai, Polres Sigi Koordinasi Bersama Tim Paslon
Minggu, 13 Desember 2020


SIGI, LM - Polres Sigi gelar koordinasi bersama para tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sigi nomor urut 1 dan 2 pasca pemungutan suara 9 Desember 2020 kemarin. Kegiatan itu berlangsung di Mapolres Sigi, Sabtu (12/12). 


Koordinasi ini dalam rangka pencegahan penyebaran wabah covid-19 serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaran pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Sigi. 


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, berharap agar tim di kedua Paslon yang berkompetisi di Pilkada Kabupaten Sigi untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.


" Pesta demokrasi telah usai, diharapkan tali persaudaran kembali dirajut. Kedua pasangan calon kita ini adalah semua orang hebat. Maka akan tambah kuat jika kembali bergandengan tangan untuk membangun daerah kita yang lebih baik," ujarnya. 

Kapolres juga mengimbau, agar dalam masa pandemi ini, tim di kedua pasangan tersebut bersama memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Sementara Waka Polres Sigi Kompol Sumangkut yang mendampingi Kapolres Sigi dikegiatan itu juga berharap yang sama. Waka Polres mengimbau, agar para Tim di kedua kandidat tersebut, dapat mengkonsolidasikan kemasyarakat pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan di wilayah kita.


Kompol Sumangkut juga menekankan, agar para tim pemenang yang hadir diminta untuk tidak berlebihan dalam meluapkan kemenangan. Sebab hal itu dapat memicu gesekan yang berakibat pada tidak kondusifnya kamtibmas. 


"Mari akhiri kontestasi politik ini dengan bersatu dan bergandengan tangan kembali untuk membangun daerah Kabupaten Sigi yang lebih baik lagi kedepan," harap Waka Polres Kompol Sumangkut. 


Dikesempatan ini, kedua tim pemenangan juga menyatakan diri siap untuk melaksanakan Pilkada damai dengan menandatangani bersama deklarasi Pilkada damai yang disaksikan Kapolres dan Waka Polres Sigi.

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409