BLANTERVIO103

Coffee Morning Bersama Insan Pers, Dodi Nur Hidayat : Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Coffee Morning Bersama Insan Pers, Dodi Nur Hidayat : Jangan Ada Dusta Diantara Kita
Selasa, 05 Januari 2021


Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- Baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim 1420 Sidrap, Sulsel, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat langsung mengundang insan pers di wilayah kerjanya. Acara yang digelar dalam bentuk Coffee Morning ini digelar dilapangan Tembak Kodim 1420 Sidrap, Selasa, 5 Januari 2020.


Coffee morning ini dilakukan Dandim 1420 Sidrap dalam rangka memupuk jalinan silaturrahmi antara personil Kodim 1420 Sidrap dengan para jurnalis. Undangan inipun disambut positif oleh pekerja media dengan hadirnya puluhan pekerjaan pers, baik dari media cetak, televisi maupun media online. 


Dodi Nur Hidayat dalam sambutan perkenalannya akui jika kegiatan ngumpul bareng dengan insan pers ini merupakan target program awalnya saat dipercaya memegang tongkat komando Dandim 1420 Sidrap. 


"Dandim 1420 Sidrap dikenal dan diketahui oleh masyarakat, baik dari daerah ini, maupun luar daerah, bahkan luar negeri itu karena peran media," ucapnya. 

Untuk itu kata Pria asal Sumenep ini, kesempatan baik ini digunakan untuk mengundang para insan pers untuk bersilarurrahmi agar jalinan kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kodim 1420 Sidrap dengan media akan tetap dalam ikatan yang lebih baik lagi. 


"Saya ingin, siapapun yang menjabat sebagai Dandim 1420 Sidrap kedepannya, jalinan kemitraan dan persaudaraan ini antara media dan Dandim 1420 tetap terjalin, bahkan lebih baik lagi," kata alumnus Taruna Akmil 2002 ini. 


Bagi pria yang baru saja mengemban tugas sebagai Dan satgas PAM Rahwan (Pengamanan Daerah Rawan) di Papua ini, makin sering dan makin banyak silaturrahmi itu maka akan lebih menambah rezeki. 


"Saya ingin kedepannya kemitraan kita akan lebih baik lagi, jangan ada dusta diantara kita, " katanya dengan ramah. 


Hasman Hanafi mewakili rekan media menyambut hangat kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim 1420 Sidrap, ia menilai keterbukaan dari bapak Letkol Inf Dodi Nur Hidayat patut disambut sebagai awal menjalin kemitraan dengan awak media


"Kami punya prinsip, kami adalah TNI, TNI adalah kami, dengan arti TNI merupakan keluarga kami dan hal ini sudah menjadi tradisi kami sebagai awak media," tuturnya.


(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409