BLANTERVIO103

Bahas PJJ dan Kedisiplinan, Dinas Pendidikan Kumpulkan 12 Korwil

Bahas PJJ dan Kedisiplinan, Dinas Pendidikan Kumpulkan 12 Korwil
Senin, 01 Februari 2021

 


Lenteramerahnews, PINRANG-- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang kembali mengumpulkan seluruh Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan kecamatan.


Duabelas Korwil Dikbud ini dikumpul dalam rapat untuk membahas terkait pembelajaran jarak jauh (PJJ) dalam kondisi pandemi Covid-19 di aula lantai 2 Dinas Pendidikan Pinrang, Senin (1/2).


"Ini hanya rapat biasa, hanya membicarakan soal kedisiplinan guru dalam masa pandemi covid-19 dan pembelajaran jarak jauh," ucap Darmin Dadan, Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Diknas Pinrang yang dihubungi sesaat lalu.


Kata Darmin, melalui rapat ini diharapkan agar para guru dan kepala sekolah tetap diwajibkan untuk datang di sekolah setiap hari.

"Itulah kita undang para Korwil untuk menyampaikan hal ini, agar sekolah tetap dan selalu terbuka setiap hari kerja sehingga layanan pendidikan tetap jalan," tutur Darmin.


Untuk itu lanjutnya, dihimbau agar para Korwil dan Pengawas, tetap melakukan pemantauan kehadiran para Kepala Sekolah dan Guru di sekolah, sehingga pembelajaran jarak jauh tetap berjalan.


Selain itu katanya, kehadiran guru dan kepala sekolah agar dapat tetap menjaga kebersihan sekolah, serta mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan setiap kegiatan di sekolah.


"Intinya, kedisiplinan dalam pelaksanaaan tugas harus menjadi utama," tuturnya.


Hadir juga dalam rapat ini, Sekertaris Drs. Musakkir,M.Si, Kabid PTK, Nahrun,S.Sos, dan Kabid kebudayaan H.Alimin, M.Pd. 

(Alimuddin)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409