BLANTERVIO103

IMPS Koperti UNM Sukses Menggelar Latihan Kepemimpinan

IMPS Koperti UNM Sukses Menggelar Latihan Kepemimpinan
Senin, 01 Februari 2021

 


Soppeng, lenteramerahnews-- Latihan Kepemimpinan (LK) Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Kordinator Perguruan Tinggi (KOPERTI) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Jompi Pitue, Kabupaten Soppeng, Kecamatan Citta, Jumat-Sabtu (29-31/1).


Latihan ini dibungkus dalam tajuk "Latemmamala Camp". Dengan mengusung dan mengedepankan dialektika asas kekeluargaan (Sipakalebbi, Sipakatau)


LK ini merupakan gerbang awal keanggotaan IMPS Koperti UNM. Yang mana dalam prosesinya memperhatikan kualitas kader dari segi perilaku, kemandirian serta intelektual.


Ketua Umum IMPS Koperti UNM, Indra mario mengungkapkan bahwa prosesi ini merupakan program kerja yang bertujuan membina kader. Sekaligus mencetak kader yang menjanjikan bagi lembaga.


"Latemmamala camp ini merupakan program kerja yang bertujuan untuk mencetak kader yang dapat bermanfaat baik untuk dirinya dan untuk Soppeng kelak,'' ungkapnya.


Sementara itu ketua panitia, Muh Ihzan menyampaikan rasa bangganya dikarenakan pada zaman milenial seperti sekarang ini masih banyak mahasiswa yang antusiasnya sangat tinggi untuk mengikuti pembelajaran yang seperti ini.


"Saya mewakili kepanitiaan bangga terhadap mahasiswa khususnya di Kabupaten Soppeng dikarenakan di saman milenial seperti sekarang ini antusias mahasiswa untuk mengikuti proses pembelajaran masih sangat tinggi" ucapnya.

(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409