BLANTERVIO103

Kades dan Babinsa Kasoloang Koordinir Pembangunan Masjid Dusun Binoli

Kades dan Babinsa Kasoloang Koordinir Pembangunan Masjid Dusun Binoli
Sabtu, 06 Februari 2021


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id--Pembangunan Masjid Babul Jannah di Jalan Trans Sulawesi Dusun Binoli Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu masih terus di lakukan.


Kepala Desa Kasoloang Makmur, S.Sos bersama Babinsa Serda Amiruddin berupaya bersama warga kebut pembangunan Masjid Babul Jannah jelang masuknya Bulan Ramadhan pertengahan bulan April mendatang. Di ketahui, Masjid Babul Jannah ini adalah salah satu Masjid yang di miliki Desa Kasoloang yang punya kapasitas ratusan jamaah.


Kades Kasoloang Makmur, S.Sos berupaya pembangunan Masjid Dusun Binoli ini rampung sebelum masuknya Bulan Ramadhan. Ditambah lagi Masjid ini berada di Jalan Trans Sulawesi dan berada di Pemukiman Yang padat penduduknya.


"Alhamdulillah, tahun kemarin dapat bantuan dari Bupati Pasangkayu. Kita target dapat selesai sebelum masuk bulan Ramadhan" Kata Makmur dalam kegiatan Kerja Bakti di Masjid Babul Jannah, Sabtu pagi 06/02/2021.


Harapan yang sama di utarakan Babinsa Serda Amiruddin. Dikatakan, sebagai Umat muslim, kita punya tanggungjawab yang sama dalam memelihara dan membangun Masjid. 


" Saya minta warga pro aktif kerja bakti pembangunan Masjid ini sampai selesai" ujar Serda Amiruddin.


Turut hadir Ketua pembanguan Masjid Baharuddin S.Pd.I, Kadus Binoli Hajrun S.Kom dan puluhan Masyarakat Dusun Binoli. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409