BLANTERVIO103

PBB Sulsel Target Mei, 24 DPC, 570 PAC Sudah Rampung

PBB Sulsel Target Mei, 24 DPC, 570 PAC Sudah Rampung
Minggu, 21 Februari 2021


Makassar, lenteramerahnews- Tidak ada pilihan bagi Partai Bulan bintang kecuali harus memaksimalkan potensi kader untuk bahu membahu bekerja keras rampungkan infrastruktur partai dan melakukan kaderisasi untuk meningkatkan militansi semangat juang - semangat jihad memenangkan agenda politik kedepan.

"Agenda kedepan terutama lolos verifikasi partai sebagai peserta pemilu, memenangkan Pilkada dan meraih suara  terbanyak pada pemilu 2024," ujar Ketua Dpw Partai Bulan bintang Sulsel, Dr. Ir. H. Badaruddin puang ssbang MM, dalam sambutannya sesaat sebelum membuka secara resmi Rapat Kordinasi wilayah Partai bulan bintang Sulsel, Ahad 21/2-2021 di Ramayana Hotel Makassar.



Untuk itu pinta Badar, sapaan akrab, Badaruddin puang sabang, target paling lambat Mei mendatang infrastruktur Partai, dari 24 Dewan pimpinan cabang Kabupaten - kota, 570, pimpinan Anak cabang se Sulsel sudah rampung.  

Bulan juni 2021, semua pengurus cabang sudah selesai dilantik untuk selanjutnya secara berkala melakukan rekruitmen kader dan pelatihan atau pengkaderan.

Menurutnya, Konsolidasi harus lebih masif, terarah dan terencana, Sosialisasi dan brandit partai disemua waktu dan kesempatan harus terukur, cerdas dan efektif.

Acara Rakorwil yang dipandu Sekretaris Dpw Partai bulan bintang Sulsel, Muhammad Tahir, diikuti Ketua dan sekretaris Dewan pimpinan Cabang, anggota DPRD Partai bulan bintang Kabupaten -kota se Sulsel, organisasi sayap partai bulan bintang dan pengurus Dpw Bulan bintang Sulsel.



Ketua Dpc Partai bulan bintang Bone  H.Syaifullah Latif, saat berbicara tentang kondisi Partai bulan bintang Bone, katakan, meski belum rampung infrastruktur PAC, tapi akan selesai sesuai target dan saat ini selain berhidmad merampungkan infrastruktur partai Partai bulan bintang Bone, juga sudah melakukan rekruitmen kader potensial untuk Bakal calon legeslatif karena Dpc Bone, kata Syaifullah yang juga Ketua Komisi satu Dprd Bone ini memasang target perolehan kursi dari dua mencapai lima untuk pemilu 2021.

Hal senada di utarakan Dpc Takalar  Johan Nojeng, katanya konsolidasi dan sosialisasi partai terus berjalan, beberapa pengurus yang kurang aktif kita ganti.

"Partai Bulan Bintang Takalar, optimis menambah perolehan suara untuk menambah kursi dari dua minimal bisa bertambah," ujar Nojeng. (ris/wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409