BLANTERVIO103

Bupati dan Wabup Pasangkayu Kunker di Kecamatan Bambalamotu

Bupati dan Wabup Pasangkayu Kunker di Kecamatan Bambalamotu
Selasa, 16 Maret 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu di Kecamatan Bambalamotu di laksanakan di aula Kantor Kecamatan Bambalamotu, Selasa pagi, 16/03/21.


Dalam Rombongan Bupati dan Wakil Bupati ini mengikutsertakan para Asisten dan sejumlah Pimpinan OPD.Herny Agus Ambo DJiwa Kab.Pasangkayu. kunker ini sekaligus bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Bambalamotu dan mendengarkan secara langsung permasalahan yang dialami oleh warga.


Rombongan ini di terima Pimpinan Tripicam Bambalamotu Yaitu Camat Bambalamotu Darwin, ST, Danramil 02/Rdy Kapten Inf.Ismail dan Kapolsek Akp. Muh.Nur, SH bersama para Kades dan Ketua BPD se Kecamatan Bambalamotu.


Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus ADJ tak lupa menekankan tentang kedisiplinan memantuhi protokol kesehatan covid-19 demi keselamatan bersama. Herny juga menekankan agar para Kepala Desa Selalu Melaksanakan Gotong Royong guna untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya masyarakat sehat selalu terhindar dari Virus penyakit yang membahayakan.

Sementara itu, Bupati Yaumil Ambo Djiwa berterimah kasih kepada pemerintah Kecamatan atas partisifasinya dalam kegiatan ini. Politis Partai Golkar ini juga mengajak semua elemen untuk bersama-sama membantu Pemerintah kedepannya membangun Pasangkayu lebih baik lagi. 


" Camat dan kepala Desa harus bagus kerjasamanya dalam melayani kepentingan warganya " Harap Yaumil


Setelah acara kunker, Rombongan Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati ini melanjutkan kunjungan ke Desa Pangiang.


Laporan : Agusriadi Natsir

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409