BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ : Saatnya Kita Bersatu Menuju Pasangkayu Lebih Baik

Bupati Yaumil ADJ : Saatnya Kita Bersatu Menuju Pasangkayu Lebih Baik
Senin, 01 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id- Dalam Paripurna DPRD Kab.Pasangkayu dengan agenda pidato Bupati Pasangkayu Hasil Pemilukada Serentak Tahun 2020 di Gedung DPRD, Senin 01/03/2021. Dalam pidato Perdananya selaku Bupati Pasangkayu, H.Yaumil Ambo Djiwa mengajak semua elemen Pemerintah dan masyarakat untuk saatnya bersatu menuju Pasangkayu.


Pilihan rakyat ini adalah amanah yang ada dipundak kami. Maka dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, amanah rakyat ini akan kami emban dengan totalitas untuk kemajuan Pasangkayu dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Pasangkayu adalah indonesia yang mengelola keberagaman secara bijak dalam merajut persatuan. 

Capaian pembangunan Smart para periode lalu akan menjadi pondasi kuat dalam menata dan membangun Pasangkayu kedepan. Menghadirkan aksi-aksi nyata akan menjadi titik fokus Program 5 tahun kedepan serta menciptakan pemerintahan yang bersih dan aman dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.


"Tanggung jawab dan kepercayaan ini adalah amanah dan kepercayaan rakyat. seluruh jiwa raga dan segenap pikiran serta waktu kami akan mengembangkan kepercayaan ini insya Allah, " tegas Yaumil. 


"Jika dalam proses pemilihan kemarin ada yang proses yang mencederai hati kita. Saatnya kita bersatu menuju Pasangkayu yang lebih baik," kata yaumil akhiri pidatonya.


Rapat Paripurnah ini Dipimpin Ketua DPRD Hj.Alwiyati, SH, di hadiri Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Wabup Herny Agus ADJ, Wakil dan anggota DPRD. Para Pimpinan Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan pejabat teras Pemkab Pasangkayu. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409