BLANTERVIO103

Gubernur Longki Akui Kemajuan Bank Sulteng Luar Biasa

Gubernur Longki Akui Kemajuan Bank Sulteng Luar Biasa
Minggu, 28 Maret 2021

 


PALU, lenteramerahnews.co.id - Bank Sulteng menggelar Fun Run dalam rangka memeriahkan Happy Anniversary PT. Bank Sulteng yang ke 52 yang bertemakan "Bank Sulteng Siap Menjadi Market Leader Di Sulawesi Tengah`.


Fun Run itu tetap menerapkan protokol kesehatan, star dari rumah jabatan Siranindi II dan finish di Cafe Coffe Bro, Sabtu pagi, (27/3/2021).


Fun Run Bank Sulteng mengusung tema "Mari Jo Bersepeda, Imun Kuat Bank Sulteng Maju". Kegiatan ini di ikuti Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, Direktur Utama Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris.


Unsur forkopimda Sulteng, Ketua OJK, Kepala BI, Komunitas  Sepeda Siranindi Club, Komunitas Bank Sulteng, Komunitas Sepeda Jurnalis, Komunitas Mangge Bro dan lain - lain.


Gubernur Longki Djanggola dalam sambutannya menyatakan kebahagiaannya karena dapat melaksanakan satu aktivitas yang luar biasa bersepeda bersama.


Menurut Gubernur, tema yang diangkat bank Sulteng kali ini bukan angan-angan atau omong kosong, melainkan sebuah realita. Longki menilai kinerja performa Bank Sulteng di "takuti" oleh Bank -Bank lain yang ada di kota Palu, 


“Saya bangga dengan kinerja Bank Sulteng. Selama saya jadi gubernur kemajuannya luar biasa setiap tahun. Makanya kesempatan ini saya menjadi sponsor utama untuk memajukan Bank Sulteng yang merupakan milik bersama,” kata mantan Longki.


Menurutnya, untuk memajukan Bank Sulteng, tidak usah terlalu muluk - muluk. Partisipasinya cukup mudah, yaitu dengan membuka rekening tabungan. Itu kata dia, sudah sangat berkontribusi terhadap kemajuan Bank Sulteng.


“Alhamdulillah selama kurang lebih 10 tahun kemajuan Bank Sulteng luar biasa, jujur saya katakan sangat memuaskan sehingga tidak salah kalau bank Sulteng punya tema demikian," Terangnya.


Lebih jauh Gubernur menjelaskan bahwa setiap tahun Bank Sulteng meluncurkan CSR dalam hal pemberdayaan ekonomi kerakyatan, pemberdayaan layanan masyarakat yang sudah mampu dan sebagainya termasuk penyaluran kredit  yang telah berjalan dengan lancar, 


"Untuk itu saya minta melalui teman-teman semua yang hadir mari semua kita berkomitmen bagaimana kita bisa memajukan dan mengembangkan sehingga Bank Sulteng menjadi leader di Sulawesi Tengah,"tambahnya. 


Sementara itu Direktur Utama Bank Sulteng Rahmat Abdul Haris dalam keterangannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Fun Run untuk menjalin komunikasi yang baik kepada semua komunitas pesepeda yang dirangkai menjadi satu kesatuan guna meningkatkan perekonomian. (Ar/Kardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409