BLANTERVIO103

Sah, Muasser Gunawan Jabat Ketua DPD PPNI Mateng

Sah, Muasser Gunawan Jabat Ketua DPD PPNI Mateng
Sabtu, 27 Maret 2021


Mateng, lenteramerahnews- Bertempat di Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kegiatan pelantikan dewan pengurus daerah (DPD), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Mamuju Tengah pada Sabtu 27 Maret 2021 Pukul 08:30 telah dilaksanakan.


Kegitan tersebut dihadiri DPW PPNI Provinsi Sulbar Arman, Kepala Dinas Kesehatan Mateng Setya Bero, Direktur RSUD Mateng, Patunrengi, DPD PPNI Mateng, Serta kepala puskesmas sekabupaten Mateng, parah pengurus PPNI kabupaten Mateng, serta tamu undangan lainnya.


Selain itu, juga dilakukan penandatanganan berita acara sebagai tanda telah dilantiknya Muasser Gunawan S.kep sebaga ketua DPD PPNI kabupaten Mamuju Tengah.


Ditemui usai kegiatan Ketua DPW PPNI Sulbar mengatakan, dengan dilantiknya DPD PPNI ini diharapkan total dalam mengurus anggota, sebab organisasi ini mempunyai tanggung jawab yang besar.

Ia katakan, PPNI ini sebagai wadah dan sebagai naungan teman-teman perawat, sebab PPNI ini lahir untuk membantu teman-teman sejalan.


"Kita ini semangat untuk memfasilitasi anggota, Sebab organisasi ini hadir kemudian anggota juga hadir, " ungkap Arman. 


Tepisah Ketua Dewan Pengurus Daerah PPNI Mateng Muasser Gunawan S.kep katakan, dengan adanya organisasi ini kita berharap masyarakat mengetahui bahwa organisasi PPNI diketahui oleh masyarakat.


"Kita akan masuk kesektor masyarakat untuk bagaimana meningkatkan kesejahteraan kesehatan masyarakat, " tukasnya. 


Kata dia, Program utama kami ialah mendorong dan mendukung derajat kesejahteraan tenaga teman-teman kesehatan. 


"Kami di PPNI tentunya akan mendukung seluruh kegiatan pemerintah daerah yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan kesehatan masyarakat, " ungkapnya


Selain itu kata dia, terkhusus juga pemenuhan standar pelayanan mininun yang sudah ditetapkan oleh standar pelayanan kesehatan minimum.

(Ancha') 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409