BLANTERVIO103

Ketua DPRD Sigi: Masyarakat Tidak Perlu Takut di Vaksin

Ketua DPRD Sigi: Masyarakat Tidak Perlu Takut di Vaksin
Selasa, 09 Maret 2021

 


SIGI, lenteramerahnews.co.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi mendapat giliran menjalani vaksin Covid -19, Berlangsung di ruang paripurna DPRD Sigi, Selasa (9/3/21).


Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, usai di vaksin mengaku tidak merasakan reaksi apa-apa saat di vaksin. Karena itu ia mengimbau agar masyarakat tak perlu takut untuk di vaksin.


Vaksinasi kata Rizal, adalah upaya pemerintah dalam melalukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini mewabah di tanah air.


"Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, percayalah bahwa pemerintah pasti memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya. Dan saya yakin, dengan vaksin ini kita dapat mencegah penyebaran virus Corona," terang Rizal.


Rizal Intjenae menyebut, selain 30 orang anggota DPRD Sigi, Sekwan juga ikut menerima vaksin. Bahkan kata dia, semua staf dan pengawai honor yang ada di DPRD Sigi juga akan dapat giliran vaksinasi.


"Supaya lingkungan kerja kita di DPRD Sigi kondusif dari virus Covid-19," jelasnya.


Rizal menambahkan, akan mengusulkan kepada Satgas Covid -19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi agar seluruh keluarga anggota DPRD Sigi juga ikut di vaksinasi.


" Saya juga berpesan agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah mensukseskan vaksinasi ini agar penyebaran virus ini bisa cepat berakhir," harap Arizal Intjenae. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409