BLANTERVIO103

Kunker di Sarjo, Bupati dan Wabup Pasangkayu Tegaskan Lanjutkan Program "SMART"

Kunker di Sarjo, Bupati dan Wabup Pasangkayu Tegaskan Lanjutkan Program "SMART"
Selasa, 09 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny Agus melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sarjo hari ini, selasa 09/03/2021.


Dihadiri sejumlah Pimpinan OPD, DPRD Kab. Pasangkayu, Camat Sarjo, Kapolsek, Danramil 02, para Kepala Desa, Ketua BPD, TP PKK dan Tokoh Masyarakat.


Dalam kunjungan kerja pertamanya di Kecamatan Sarjo ini, Bupati pasangkayu Yaumil ADJ menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya karna sudah memilih Yaumil-Herny, jangan lagi ada pro dan kontra, ia pun menegaskan akan melanjutkan program Bupati yang lalu yakni Pasangkayu “SMART”.


Yaumil ADJ juga mengajak semua pihak membangun Pasangkayu, menjaga dengan baik, kita membangun dari pinggiran ke Kota, jaga keamanan, kebersihan daerah mengingat bulan suci Ramadhan tidak lama lagi.

" Kita optimalkan kembali Program jumat bersih seperti yang rutin dilaksanakan TNI/Polri selama ini" ajak Yaumil


Sementara Wabup Herny Agus sangat berharap ada terobosan- terobosan yang spektakuler, kita harus kerja sama, PR kita banyak sekali, masalah sampah juga harus kita jaga, dan masalah fungsi keluarga, pemanfaatan pekarangan.


"In sha Allah saya akan bekerja sesuai visi misi kami" kata Herny


Diakhiri dengan acara tanya jawab yang di pandu oleh Camat Sarjo Metti Niawati, SH. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409