BLANTERVIO103

Pemilihan BPD Poi Berjalan Aman, Kades: Ini Juga Berkat Kerjasama Bhabinkamtibmas

Pemilihan BPD Poi Berjalan Aman, Kades: Ini Juga Berkat Kerjasama Bhabinkamtibmas
Minggu, 14 Maret 2021

 


SIGI, lenteramerahnews.co.id- Sabtu kemarin Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi sukses menyelenggarakan pemilihan BPD. Hal ini juga tidak terlepas dari kerjasama Bhabinkantibmas Desa Poi, Briptu Sahfil.


Kepala Desa Poi Samin, mengatakan, dalam penyelenggaraan pemilihan BPD kemarin, Bhabinkamtibmas Desa Poi juga banyak berkontribusi, khususnya terkait kemanan di wilayah desa Poi.


" Terimakasih juga kami ucapkan kepada Bhabinkamtibmas desa Poi yang telah banyak memberi kontribusi khususnya terkait Kamtibmas di desa Poi. Suksesnya pemilihan ini juga tidak terlepas dari campur tangan Bhabin kami," Ucap Samin.


Senada juga disampaikan Sekdes Poi, Erwin Haeludin. kata Sekdes, suksesnya pemilihan BPD Poi juga tak terlepas dari campur tangan Bhabinkamtibmas Briptu Sahfil.


"Beliau banyak juga mendampingi panitia sehingga sukses kegiatan ini. Bahkan turun lapangan mendampingi Panitia pemilihan BPD mengantar surat suara kepada Lansia yang tidak mampu lagi datang ke kantor desa," tambah Sekdes.


Seperti di ketahui, sebanyak 5 orang yang terpilih sebagai BPD periode 2021-2017, yakni dari perwakilan dusun 1 adalah Mohamad Nasir, perwakilan dusun II Rustin dan Ana Muliana, perwakilan dusun III Edon dan perwakilan perempuan Erny DG Manasa. 

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409