BLANTERVIO103

Waka Polres Pasangkayu Ajak Polisi Lebih Banyak Bersyukur

Waka Polres Pasangkayu Ajak Polisi Lebih Banyak Bersyukur
Kamis, 25 Maret 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Dalam tauziahnya, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K yang didampingi Imam Masjid As Syifa Polres Pasangkayu Ustad Sappe bersama Briptu Zulfahmi selaku Dai Kamtibmas meminta Polisi lebih banyak bersyukur atas nikmat yang selama ini telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata'ala.


Kompol Ade Chandra sampaikan, Orang yang pandai adalah orang yang selalu bersyukur atas berbagai nikmat yang diberikan Allah SWT. Kita juga harus rajin berbagi ke sesama yang membutuhkan serta selalu mengingatkan dalam hal kebaikan. 


" Mari jaga diri kita, keluarga kita dan tetangga kita agar terhindar dari panasnya api neraka sehingga di akhirat kelak termasuk dalam golongan yang menerima catatan amal dari sebelah kanan dan bukan sebaliknya"ujar Kompol Chandra Kamis pagi, 25/03/21.


Ditempat yang sama, Uztad Sappe menambahkan, Orang Cerdas adalah orang yang Lihai menjalani kehidupan didunia dengan tidak terjebak dalam menjalani kehidupan dunia yang penuh cobaan namun tetap Istiqamah menjalankan perintah Allah Subhanahu Wata'ala dan menghindari larangannya sebagaimana di jelaskan oleh Al Qur'an dan Sunnah. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409