BLANTERVIO103

Puluhan Motor Aksi Balap Liar di Tampaure Diamankan Polisi

Puluhan Motor Aksi Balap Liar di Tampaure Diamankan Polisi
Sabtu, 17 April 2021

 


Pasangkayu, lenterahmerahnews.co.id 

Puluhan Personil Polsek Bambalamotu dipimpin Kapolsek Akp Muh.Nur bersama Sat Samapta Polres Pasangkayu yang dipimpin Akp Mukhtar Mahdi melaksanakan Patroli Pagi hari dalam rangka Pantauan Situasi Kamtibmas dan situasi arus lalin dalam wilayah hukum Polsek Bambalamotu. Sabtu, 17/04/21 sekitar Pukul 05.20 Wita.


Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif dan situasi arus lalulintas yang aman lancar di Pagi hari dengan sasaran utama kelompok Remaja pengendara sepeda motor yang melakukan aksi Ugal-ugalan atau Balap Liar di wilayah Desa Tampaure Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu.


Di Pantai Desa Tampaure tepatnya di sekitar lapangan ditemukan sekelompok Remaja melakukan aksi ugal-ugalan mengendarai Sepeda motor dengan melakukan Free Style maupun aksi balapan, sehingga Personil Gabungan Polsek dan Sat Sabhara melakukan penertiban dan memberikan himbauan kepada pengendara. Sejumlah Sepeda motor yang diduga dilakukan aksi balapan liar langsung diangkut ke Mako Polres. 


Laporan : Agus LM

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409