BLANTERVIO103

Syiar Islam, Zadul Maad Makassar Keliling Daerah Bagikan Alquran

Syiar Islam, Zadul Maad Makassar Keliling Daerah Bagikan Alquran
Selasa, 06 April 2021


Makassar, lenteramerahnews.co.id 

Gebrakan Zadul Maad Mandiri Cabang Makassar, Dalam syiar Islam patut diacungi jempol.


Perusahaan yang bergerak pada bidang travel Haji, Umrah dan wisata ini, memanfaatkan momen pandemi Covid 19, untuk mengasah Sumber Daya Manusia dengan berbagai kegiatan.  Selain pengajian rutin setiap pekan, juga sudah melakukan pengkaderan manejemen pemasaran pengelolaan treavel Haji, umrah dan wisata Islami hingga angkatan ke 9 yang dipusatkan di kantor Cabang PT. Zadul Maad Mandiri, jalan Hertasning utara Makassar Sulsel.


Menurut kepala cabang Zadul Maad Makassar, Hj. Suriyani Saad, SH, MH dengan pembatasan pelaksanaan Haji dan umrah dari  awal tahun 2020, hingga saat ini, manajemen Zadul Maad, memanfaatkan Pandemi Covid 19 dengan mengembankan syiar Islam dalam membangun SDM dan membagi Alquran dan terjemahan serta metode Iqra ke beberapa Taman pendidikan Alquran (TPA) , Madrasah dan pasantren. 


Menurut Hj. Suriyani, metode Iqra dan Alquran sudah ratusan di sebar di beberapa kabupaten di Sulsel, seperti Sidrap, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Jeneponto dan Makassar. Untuk provinsi Sulawesi barat, kata Hj. Suriyani, pihaknya bersama manajemen Zadul maad mulai menyasar Majene, seperti hari ini Selasa 6/4-2021, telah berkunjung di pasantren Ihyaul Ulum Darul Dahwah wal Irsyad, pimpinan Ustad H. Ismail Nur, di jalan Muh. Saleh Bone Baruga Majene dan TPA dan TPQ Nurul Al ikhlas, pimpinan Ustad Mukhlis, di lembang Kec. Banggae timur majene.

Intinya, kata Hj. Suriyani, covid 19 kita memamfaatkan untuk menjaga Imun dan meningkatkan iman dengan menyebar kebaikan sembari mensosialisasikan program Umrah dan haji bersama Zadul maad mandiri, yakni Pergi dulu Pulang baru bayar secara angsur.

(aris) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409