BLANTERVIO103

Unik, Bagikan Takjil dan Masker Gratis, Satlantas Polres Nunukan Hadirkan Maskot Boneka

Unik, Bagikan Takjil dan Masker Gratis, Satlantas Polres Nunukan Hadirkan Maskot Boneka
Minggu, 18 April 2021


NUNUKAN, lenteramerahnews.co.id

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Nunukan memasuki hari kelima puasa ramadhan membagikan takjil buka puasa bagi pengguna jalan. Tak hanya memberikan takjil, Satlantas dalam Rangka OPS Keselamatan Kayan 2021 ini juga membagikan masker gratis. 


Kegiatan pembagian takjil dan masker di gelar di depan Alun- alun Kota kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara jelang buka puasa kemarin, Sabtu 17 April 2021.


Uniknya, pembagian Takjil dan Masker kepada pengendara yang melewati Alun-Alun menampilkan Maskot Boneka yang langsung memberikan Takjil dan masker sehingga menjadi perhatian bagi pengendara dan juga Anak- anak melihat keakraban maskot tersebut dengan para pengendara.


Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, Sik melalui Kasat Lantas AKP Andre mengatakan, selain membahikan takjil dan masker, Satlantas dan jajaran juga membagikan Brosur tentang protokol Kesehatan Covid-19 sekitar 1000 (seribu) brosur sembari mengingatkan, agar para pengendara tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni penggunaan masker dan menjaga jarak saat  berkendaraan.


" Kami juga menghimbau kepada masyarakat pengendara dan masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik pada tanggal 26 April sampe 17 Mei 2021," jelasnya. 

Kata dia, OPS Keselamatan Kayan 2021 yang di gelar selama 14 hari dari tanggal 12 April hingga 25 April 2021, lebih mengedepankan pembinaan dan pencegahan tentang edukasi berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas di jalan raya sehingga tercipta situasi yang nyaman dalam berkendaraan.


"Kegiatan OPS Keselamatan Kayan tahun 2021 kali ini kita sesuai arahan pimpinan pusat untuk melakukan himbauan- himbauan yang bersifat humanis yaitu pentingnya mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, " bebernya. 


Disamping itu lanjutnya, kita membagikan takjil, pembagian masker serta brosur tentang protokol kesehatan serta menghimbau kepada pengendara untuk tidak mudik lebaran. (gun) 

Humas res Nnk

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409