BLANTERVIO103

Respon Instruksi Bupati Pasangkayu, Satgas Covid-19 Desa Kalola Kontrol Pemudik

Respon Instruksi Bupati Pasangkayu, Satgas Covid-19 Desa Kalola Kontrol Pemudik
Sabtu, 22 Mei 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id 

Respon instruksi Bupati Pasangkayu nomor 100/227/TAPEM tertanggal 21 Mei 2021 perihal anstisipasi penyebaran covid-19 pasca hari raya Idul fitri 1442 H, tim satgas covid-19 Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu laksanakan pemantauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan bagi yang melintas di depan Posko PPKM Desa Kalola, Sabtu pagi, 22 Mei 2021.


Dihadiri Kades Kalola Logawali, Babinsa Serda Saeri, BKTM Brigpol Asdar. A, anggota BPD Zainuddin dan tim jaga posko PPKM.


Kades Logawali mengatakan, bahwa kegiatan hari ini memberikan teguran dan membagikan masker kepada pengendara atau warga yang melintas yang tidak menggunakan masker. Selaku ketua tim satgas, Logawali juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar mengoptimalkan pengawasan bagi pemudik pasca lebaran. Hal ini berdasarkan surat Bupati Pasangkayu yang ditujukan kepada para camat, lurah dan kepala desa.

"Dihimbau kepada petugas jaga posko agar mendata setiap pendatang yang masuk di wilayah Desa Kalola, " ujar Logawali


Ditempat yang sama, Babinsa Serda Sairi menekankan kepada petugas posko PPKM untuk bertanggung jawab penuh melaksanakan tugas dalam upaya pengendalian pandemi covid-19 yang meliputi 4 aspek yakni, pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung.


"Mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, " pungkasnya. (ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409