BLANTERVIO103

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembobol Kios di Biromaru, Satu DPO

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembobol Kios di Biromaru, Satu DPO
Minggu, 06 Juni 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Unit Reskrim Polsek Biromaru Polres sigi berhasil mengamankan satu orang berinisial MA yang diduga sebagai pelaku pembobol kios di wilayah Biromaru, belum lama ini. Satu lagi masih dalam pengejaran Polisi.


Pria berusia 27 tahun ini diketahui warga desa Kalukutinggu, Kecamatan Dolo Barat, Kabupatrn Sigi. Ia ditangkap pada Jumat Juni 2021 kemarin. 


Kasubag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto mengungkapkan, terungkapnya kasus ini bermula dari laporan korban kepada pihak Polres Sigi.


"Atas dasar laporan pemilik kios, unit reskrim Polsek Biromaru langsung melakukan penyelidikan serta memeriksa cctv yang ada di kios milik korban," ungkap Iptu Ferry, Minggu (6/6).


Iptu Ferry mengatakan, terduga pelaku diamankan di salah satu rumah yang berlokasi di jalan Tanjung Satu Kota Palu, setelah pihaknya berhasil menemukan salah satu barang bukti, berupa handphone vivo Y 15 yang di jual di jalan Cemangi Kota Palu.


"Setelah di amankan dan di interogasi, MA mengakui perbuatannya kepada petugas dengan modus membobol kios menggunakan linggis," terang Iptu Ferry.


Ditambahkan, pelaku dan barang bukti untuk sementara diamankan di Polsek Biromaru untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.


"Selain satu unit handphone merek vivo Y 15, korban juga kehilangan uang miliknya sebesar Rp.4.540.000," terang Kasubag Iptu Ferry. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409