BLANTERVIO103

Dianggap Kurang Maksimal, Desa Kalola Evaluasi Tim Satgas PPKM

 Dianggap Kurang Maksimal, Desa Kalola Evaluasi Tim Satgas PPKM
Senin, 12 Juli 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id 

Bersama Babinsa, BPD dan Pendamping Desa, Pemerintah Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu menggelar rapat evaluasi kinerja tim Satgas Posko PPKM Mikro di aula kantor Desa,  Senin siang, 12/07/21.


Menurut Kepala Desa Kalola Logawali bahwa, rapat evaluasi kinerja tim satgas Desa yang dilakukan hari ini untuk meningkatkan pengawasan di posko PPKM mikro demi mencegah tersebarnya pandemi covid-19 khususnya di Desa Kalola.


"Kami menerima masukan soal pergantian sebagian anggota tim posko PPKM yang selama ini di nilai kurang aktif dalam kegiatan," tutur Logawali.


Logawali juga meminta kepada jajarannya sampai di tingkat RT agar pro aktif melaporkan orang yang baru masuk di wilayah Kalola apalagi yang datang dari zona merah. 


"Kadus harus pro aktif di wilayah kerja masing-masing untuk memantau warga yang datang ataupun yang keluar dari Kalola," tegas Logawali.


Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Serda Saeri meminta Pemdes membuat spanduk 'Wajib Masker' untuk di tiga titik akses Jalan masuk Desa Kalola.


"Tidak boleh ada lagi siapapun yang masuk di wilayah Desa Kalola yang tidak pakai masker," kata Serda Saeri. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409