BLANTERVIO103

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah Polsek Sarudu, Ini Harapan Kapolres Pasangkayu

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah Polsek Sarudu, Ini Harapan Kapolres Pasangkayu
Senin, 12 Juli 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah Babul Jannah di komplek Polsek Sarudu, Senin Pagi, 12/07/21.


Mushallah yang dibangun dengan luas 7 x 7 meter persegi tersebut di bangun dan diprakarsai oleh Kapolsek Sarudu AKP Yohannis H yang dibantu oleh sejumlah pihak dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil Polsek Sarudu. 


"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Sarudu, Personilnya dan pihak-pihak yang telah memiliki niat yang mulia untuk melakukan pembangunan Mushallah dalam Areal Polsek ini," ucap Akbp Leo dalam sambutannya.


Dia pun berharap pembangunan mushallah Ini cepat selesai dan dapat di gunakan baik yang bertugas di Polsek sarudu maupun masyarakat yang bermukim di dekat mapolsek.


Diakhir sambutannya, AKBP Leo mengajak untuk selalu menjaga diri dan kesehatan keluarga di masa pandemi Covid-19. "Kami berharap kepada kita sekalian agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menekan angka peningkatan pasien covid-19 dengan cara menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Akbp Leo. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409