BLANTERVIO103

Sirajuddin Haeri Resmi Ketua Dewan Pendidikan Sidrap, Ini Kata Dollah Mando

Sirajuddin Haeri Resmi Ketua Dewan Pendidikan Sidrap, Ini Kata Dollah Mando
Senin, 12 Juli 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bupati Sidrap, H Dollah Mando secara resmi mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sidrap periode 2021-2025, Senin, (12/7/2021). 


Kegiatan dengan protokol kesehatan itu dilaksanakan di Lantai II Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kompleks SKPD Sidrap. 


Mendampingi Bupati, hador Pelaksana Tugas (Plt) Disdikbud Sidrap, H. Muhammad Rohady Ramadhan, Kabid Ketenagaan GTK Disdikbud Sidrap, Syamsuddin, serta sejumlah pengawas dan kepala sekolah. 


Pengurus dewan pendidikan yang dilantik tersebut yakni, H. Sirajuddin Haeri sebagai ketua, Sirajuddin sekretaris, dan Drs. H. Bambang Nusa, bendahara. 


Kemudian, anggota yakni Drs. Sangkala, Hj. Suriani Hasan, Muhammad Bakri, Drs. Rustan, Muhammad Basri, Drs. M Said Roem, Drs H Ruttun Pakonglean, Muhtar. 


Bupati Sidrap, H Dollah Mando dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Dewan Pendidikan Sidrap yang telah dilantik. 


"Dewan pendidikan Sidrap merupakan lembaga mandiri, yang beranggotakan berbagai unsur masyarakat yang peduli pendidikan. Tujuan mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan program pendidikan di Kabupaten Sidrap," ucap Dollah. 


Dollah juga berharap agar pengurus yang baru ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru. 


"Saya menaruh harapan agar pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sidrap yang baru dilantik,  benar-benar dapat menyumbangkan tenaga, pikiran dan waktunya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sidrap," tandas Dollah.

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409