BLANTERVIO103

SIdrap Berduka, Kepala Bapenda Dikabarkan Meninggal Dunia

SIdrap Berduka, Kepala Bapenda Dikabarkan Meninggal Dunia
Jumat, 23 Juli 2021

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang kembali berduka. Salah satu putra terbaiknya Rahmat Kartolo Tahir, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sidrap dikabarkan meninggal dunia. 


"Innalillahi Wainna ilaihi Rojiuun. Selamat jalan sahabat saya bpk Rahmat Kartolo Tahir. S.sos.M.Si. teman dan sahabat seperjuangan  sejak sekolah, kuliah hingga sama sama berjuang merintis karier yg sama. kami hanya bisa pasrah, ihlas dan berdoa semoga segenap amal baikmu menjadi bekal dlm kehidupan berikutnya yg abadi. Kami semua rekan kerja dan sahabatmu merasa kehilangan dan  sangat berduka cita atas kepergianmu. Kami bersaksi bhw kamu  teman dan sahabat yg  baik, tekun, sabar dan murah senyum. Allahu magfirlahu warhamhu waafuhu waafuanhu. Aamiin.yra, " tulis Nasruddin Waris dalam akun Facebook miliknya. 


Nasruddin Waris yang juga Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemkab Sidrap ini mengunggah status Facebook satu jam yang lalu telah ditanggapi netizen dengan berbagai ucapan belasungkawa. Rahmat Kartolo dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Arifin Nu'mang Rappang. 


Direktur Rumah Sakit Arifin Nu'mang Rappang, dokter Budi Santoso yang dikonfirmasi membenarkan atas meninggalnya Kepala Bapenda Sidrap, Rahmat Kartolo. 


"Iya benar, beliau meninggal dunia tadi malam (malam jumat) sekira pukul 10.15 dalam perawatan medis," singkat dr Budi yang dihubungi via whatsapp sesaat lalu, Jumat (23/7/21). 


dr Budi mengatakan, almarhum sudah dirawat di Rumah Sakit Arifin Nu'mang selama 10 hari. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409