BLANTERVIO103

Tahun Ini, Lembaga Bimbingan Ibnu Chaldun Loloskan 34 Siswa di SPN

Tahun Ini, Lembaga Bimbingan Ibnu Chaldun Loloskan 34 Siswa di SPN
Jumat, 23 Juli 2021

 


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Lembaga Bimbingan Karir Bhayangkara Makassar dan Soppeng tahun ini berhasil mengantarkan 34 orang peserta bimbingannya lulus dan terpilih menjadi siswa di Sekolah Polisi Negara (SPN). Bahkan, tahun ini salah satu siswa bimbingannya menjadi lulusan terbaik (rangkin satu) di Polres Pamekasan, Madura. 


Lembaga dibawah bimbingan Irjen Pol (P) DR H.M. Said Saile, MSi selaku direktur utama ini melakukan bimbingan dan pelatihan kepada siswa lulusan SMA sederajat yang akan menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi dan sekolah kedinasan. 



Keberhasilan yang dicapai siswa yang mengikuti bimbingan di Ibnu Chaldun sekitar 90% dari jumlah peserta dibawahi bimbingan secara serius dan profesional oleh IPDA ISHAK, SH, MH bersama instruktur purnawirawan PATI (Perwira Tinggi), dosen perguruan tinggi dan tentor berpengalaman di bidangnya masing-masing. 


Untuk pengembangan lembaga bimbingan ini, September 2021 akan dibuka di Kota Pangkajene, Kabupaten Sidrap yang akan dikelola Anas Pakanye. Lembaga Bimbingan Ibnu Chaldun siap membantu fasilitasi anak-anak bangsa melalui bimbingan persiapan seleksi masuk Polisi.

(salam) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409