BLANTERVIO103

PD IPM Kota Parepare Gelar Pelatihan Dai

PD IPM Kota Parepare Gelar Pelatihan Dai
Sabtu, 28 Agustus 2021


Parepare, lenteramerahnews.co.id

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Parepare gelar Pelatihan Dai Pelajar Muhammadiyah (PDPM) dengan mengusung Tema "mencetak generasi dakwah Berakhlakul Karimah Berbasis Tuntunan Al-Qur'an dan As-Sunnah" 27-29 Agustus 2021.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kota Parepare M. Rusdi Asli, Salmi Qauli Selaku Master Of Training (MOT), Alfian Shaddam Syafei, Sekretaris Umum PD IPM Kota Parepare dan segenap Kader Calon Dai Pelajar Muhammadiyah Kota Parepare.


Kegiatan tersebut disambut baik dan diapresiasi yang setinggi-tingginya oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kota Parepare. 

"Sebagai seorang calon dai, Harus lebih giat belajar dan menjadi contoh di kalangan pelajar dan masyarakat, " ujar M. Rusdi Asli.


Rusdi berharap semoga kegiatan ini dapat menghasilkan dai pelajar yang mampu mengembangkan Dakwah perserikatan khususnya di Parepare.


Master of training Salmi Qauli dalam sambutannya mengatakan pelatihan Da'i ini merupakan salah satu upaya untuk mencapai tujuan IPM, pelatihan Dai adalah kegiatan yang sangat diperlukan dan tentunya memiliki banyak manfaat bagi kader IPM.


"Sehingga melalui kegiatan ini semoga mampu menumbuhkan semangat dakwah kader IPM kota Parepare," harapnya. 

(Mursyid fikri) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

3160458705819572409