BLANTERVIO103

Direktur Utama Ibnu Chaldun Indonesia Kunjungi Direktur Cabang Ibnu Chaldun Sidrap

Direktur Utama Ibnu Chaldun Indonesia Kunjungi Direktur Cabang Ibnu Chaldun Sidrap
Rabu, 13 Oktober 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Irjen Pol (Purn) Dr. H. M. Said Saile, M.Si, Direktur Utama Ibnu Chaldun Pusat kunjungi M. Anas Amd.Mar Direktur Cabangnya di Pangkajene Sidrap.


Usai berkunjung, kemudian bergegas menuju ke kediaman M. Anas untuk bersantap siang di Pakenya. Di Pakenya, Said Saile menikmati hasil panen mina padi (Manre ase baru dan ikan mas dan mujair).


Irjen Said Saile didampingi istri tercinta, staf pribadi, dan Brigadir Hamka. Nampak hadir, Hj. Hadawiah, Ibunda H. Wagus Hidayat (Semuwa Group) serta A. Linda Ketua Wilayah Kebugis Sidrap.

H. M. Said Saile yang juga Ketua Umum Kebugis dan Kepala BIdang Riayah Badan Pengelola Masjid Istiqlal Jakarta, yang dilantik oleh Menteri Agama RI, Letnan Jenderal TNI (Purn) Fahrul Razi, di Aula Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat untuk masa bakti 2020-2024. Jumat, 5 Juni, tahun Kemarin.


Kepada media ini, Irjen Said Saile berharap lembaga ini dapat bermanfaat dan mempermudah bagi anak bangsa, khususnya Indonesia, lebih khusus putra-putri Sulsel dan lebih khusus lagi putra-putri Bumi Nene Mallomo, Sidenreng Rappang yang ingin berkarir di Bhayangkara.


"Saya senang menikmati udara segar di rumah panggung seperti ini, sejuk, tenang dan damai," tutupnya.


Sementara itu, M. Anas mengatakan Pak Jendral adalah orangtua kami di tanah rantau maupun di kampung halaman. Madeceng lisu mappideceng ri tana Ogi. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409