BLANTERVIO103

Sie Propam Polres Sigi Gelar Operasi Gaktiplin Anggota

Sie Propam Polres Sigi Gelar Operasi Gaktiplin Anggota
Rabu, 13 Oktober 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Sie Propam Polres Sigi di pimpin Kasi Propam IPDA Chandra menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) bagi Internal Personil Polres Sigi, Selasa (12/10/21).


Operasi Propam ini dilaksanakan secara rutin setiap minggunya, dalam rangka memantau langsung anggota Polres Sigi baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan kendaraan dan surat-surat SIM dan STNK serta KTP dalam berkendara.


Kasi Propam Polres Sigi, IPDA Chandra mengimbau agar setiap anggota Polri menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan, termasuk kinerja yang bertanggung jawab.


“Saya tegaskan kepada anggota Polres Sigi agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan. Apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan,”tegasnya.


"Di imbau juga agar personil Polri khususnya Polres Sigi tetap mematuhi protocol kesehatan dalam melaksanakan tugas lapangan, karna Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan virus covid-19," tambahnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409