BLANTERVIO103

Bagi Penikmat Kuliner, BUMdes Kalosi Tempatnya

Bagi Penikmat Kuliner, BUMdes Kalosi Tempatnya
Minggu, 07 November 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bagi yang berdomisili di Kecamatan Dua Pitue dan sekitarnya bila ingin menikmati sajian makanan dan minuman yang lengkap dengan harga terjangkau, tak perlu jauh-jauh karena di Desa Kalosi telah tersedia aneka makanan dan minuman.


Tempatnya yang nyaman tak jauh dr jalan Poros sehingga sangat memudahkan bagi penikmat kuliner, termasuk bagi pengguna jalan poros Wajo-Sidrap. Dikelolah dengan unik dan menarik sehingga menjadi salah satu tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat menikmati menu seperti nasi goreng, mie goreng, sarebba, ubi goreng serta berbagai macam minuman jus. 


Tempat kuliner yang di inisiasi BUMDes ini mulai di bentuk kurang lebih setahun yang lalu, setiap sore dan malam banyak pengunjung, bukan hanya dari Desa Kalosi saja bahkan ada yang dari luar kabupaten yang sengaja singgah menikmati sajian berbagai jenis makanan dan minuman di tempat ini. 


"Suasananya tenang, makanannya enak dan minumannya segar, harganya juga murah murah," tutur Elsa, salah satu pengunjung kepada lenteramerahnews.co.id, Minggu, 7/11/21.


Abdul Malik, Kepala Desa Kalosi mengatakan, di BUMdes ini berbagai macam menu kami sajikan, juga ada tempat bermain bagi anak anak, juga bisa karokean, panggung desa, dan tempat isi ulang galon serta pembelian tabung gas elpiji. 


"Harapan kami selaku pemerintah desa, dengan melalui Bumdes Gerbang Emas ini, Pendapatan Asli Desa (PADes) akan lebih meningkat sehingga pembagunan desa Kalosi akan lebih berkembang," urai Malik. 

(ds) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409