BLANTERVIO103

Murniati Kembali Terpilih Pimpin Muslimat Bulan Bintang Sulsel

Murniati Kembali Terpilih Pimpin Muslimat Bulan Bintang Sulsel
Minggu, 07 November 2021

 


Hamidah Yakoef : Partai Bulan Bintang Konsisten Berjuang Dijalur Islam


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Musyawarah Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Muslimat Bulan Bintang Sulawesi Selatan (Muswil DPW MBB Sulsel) untuk masa hidmad 2020 - 2025, yang dihelat 6-7 November 2021, di hotel Lynt Makassar secara aklamasi memilih Murniati sebagai ketua DPW MBB Sulsel, priode kedua.

Dalam sambutannya, ketua umum Dewan pimpinan pusat Muslimat Bulan Bintang, Hamidah Yakoef, menegaskan Partai bulan bintang konsisten tetap berjuang secara politik di jalur Islam karena hingga saat ini azas partai bulan bintang belum berubah sebagai partai berazaskan Islam.

Hamidah Yakoef, di dampingi Sekjen Dpp Mbb, Yesi Yoga Puspita hadir membuka Muswil dan melantik pengurus Dpw Mbb Sulsel, sekaligus juga melantik Dpw Mbb Sulawesi Barat.

"Sikap konsistensi partai bulan bintang berjuang menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar, menjadi sprit kaum muslimat untuk tetap bersama partai bulan bintang, karena apa yang kita lakukan insya Allah bernilai Ibadah," ujar Hamidah sembari berharap agar muslimat bulan bintang lebih maksimalkan potensi dirinya memainkan perannya dalam mengisi pembangunan termasuk menjadi kader bangsa di bidang politik.


Ketua Dpw partai bulan bintang Sulsel, Badaruddin Puang Sabang, tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya melihat antusias peserta  muslimat bulan bintang utusan kabupaten kota sesulsel, kegembiraan itu diwujudkan dengan memberi intensif dana kepada 5 dpc Pbb yang merampungkan Struktur dan infrastruktur partai tercepat.

"Kepada 5 DPC yang tercepat menyelesaikan struktur dan infrastruktur partai saya beri hadiah betupa uang dari saku pribadi saya, bukan dari kas partai, " ujar badar yang disambut gemuruh tepuk tangan peserta muswil dan hadirin pelantikan pengurus dpw mbb Sulsel dan dpw mbb Sulbar.

Badar, sapaan akrab Badaruddin puang sabang, berharap muslimat bulan bintang kabupaten - kota se Sulsel, agar segera bekerja sama pengurus dewan pimpinan cabang partai bulan bintang untuk bekerja menyesaikan struktur dan infrastruktur partai hingga akhir  nopember ini semua dpc sudah rampung.

Badar ingatkan,  kesungguhan hadapi verifikasi administrasi dan faktual agar partai bulan bintang lolos sebagai peserta pemilu karena memang murni memenuhi syarat sesuai ketentuan bukan lolos karena menang gugatan hingga Partai bulan bintang lebih siap hadapi perhelatan politik 2024 yakni, Pemilu, pilpres dan pilkada.

Sementara Murniati yang oppo (terpilih kembali), menakhodai muslimat bulan bintang Sulsel, katakan akan memaksimalkan peran muslimat baik sebagai organisasi sayap partai bulan bintang maupun sebagai gerakan dakwah kaum perempuan. Anggota muslimat bulan bintang, bertebar di berbagai organisasi wanita seperti Aisyiah, muslimat nahdatul ulama, kohati, dan lainnya akan memaksimalkan perannya untuk meyakinkan kaum perempuan menjadikan Partai bulan bintang sebagai rumah kaum perempuan dalam perpolitikan.

Namun yang utama saat ini, kata Murniati adalah sinergitas dengan pengurus partai bulan bintang untuk merampungkan struktur dan infrastruktur partai di semua tingkatan dan ini tugas tanggungjawab kita bersama.

(ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409