BLANTERVIO103

Konfercab PGRI Bulutaba di Hadiri Ketua PGRI Kabupaten Pasangkayu

Konfercab PGRI Bulutaba di Hadiri Ketua PGRI Kabupaten Pasangkayu
Minggu, 07 November 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Konferensi cabang PGRI Kecamatan  Bulutaba  masa bakti XXII periode 2019-2024 yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bulutaba, Sabtu, 06 Nobember 2021 di hadiri langsung Ketua PGRI Kabupaten Pasangkayu Hendrik, S.Pd yang di buka secara resmi Camat Bulutaba Nurdin, S.Pt.M.Si. 


Konfercab PGRI Bulutaba dihadiri pemilik suara dari Guru baik PNS maupun Non PNS dari utusan TK / Paud 18 peserta, SD/MI 29 peserta, SMP/Mts 11 peserta dan SMA 3 peserta. 


Dalam konfercab tersebut terpilih pengurus PGRI Kecamatan Bulutaba masa bhakti XXII periode 2019-2024 yaitu Ketua cabang Endi Sabara, S.Pd Kepala SDN Biai, Wakil ketua Rustan, S.Pd Kepala Sekolah SMA 1 Bulutaba dan Sekretaris Mustri, S.Pd Kepala SMP 2 Bulutaba. 


Dalam kesempatan ini, Ketua PGRI Pasangkayu Hendrik berharap kepada seluruh guru baik PNS maupun non PNS untuk menjadi guru yang profesional dan bermartabat, dalam mendukung program YES SMART Kabupaten Pasangkayu.


 "Selamat kepada pengurus terpilih, semoga PGRI semakin profesional sebagai wadah penyalur aspirasi guru. Dan selamat bekerja," ucap Hendrik yang juga Sekretaris Dinas Dikpora Pasangkayu ini yang disambut aplaus peserta. 


Ketua panitia yang juga Ketua PGRI Bulutaba terpilih Endi sabara menyampaikan terima kasih kepada Camat Bulutaba atas dukungan penuhnya dalam kegiatan ini. Dia juga mengapresiasi antusias seluruh guru di wilayah Bulutaba serta seluruh panitia yang telah memerikan dukungan dalam bentuk materi, pikiran dan tenaga sehingga konfercab ini berjalan sesuai rencana. 


Turut Hadir Pemdes Lilimori, Babinsa dan BKTM. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409