BLANTERVIO103

Polres Sigi Selidiki Pembunuhan di Wiapore Marawola Barat

Polres Sigi Selidiki Pembunuhan di Wiapore Marawola Barat
Jumat, 26 November 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Pihak Polsek Marawola Polres Sigi saat ini tengah menyelidiki pembunuhan seorang wanita di Desa Wiapore, Kecamatan Marawola Barat yang di lakukan oleh orang tak dikenal.


Korban diketahui berisinial AM (48) ini, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Rabu kemarin (24/11). Korban saat itu ditemukan bersama cucunya berinisial OP yang masih berusia 10 tahun.


Kasubag Humas Polres Sigi, Iptu Ferry Triyanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat berinisial MP. Saat itu, ia kebetulan berlalu di kediaman korban, hendak pergi buang air besar. 


"Saat itu MP mendengar jeritan dari luar rumah. Ia pun masuk dan melihat OP yang tidak lain adalah cucu korban, telah bersimbah darah, selanjutnya melaporkan kejadian itu kepada warga," tutur Iptu Ferry Triyanto, ditemui media Lentera Merah, Jumat (26/11).

Lanjut Iptu Ferry mengatakan, setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah orang saksi guna mengungkap siapa pelaku dari kasus tersebut.


"Semoga dengan upaya dan kerjasama kita semua, kasus ini akan segera terungkap. Kepada pihak keluarga agar menahan diri serta mempercayakan kepada kami untuk menangani hal ini," tandasnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409