BLANTERVIO103

Menjaga Kamtibmas, Polri - Jurnalis di Pasangkayu Terus Jalin Sinergitas

Menjaga Kamtibmas, Polri - Jurnalis di Pasangkayu Terus Jalin Sinergitas
Minggu, 05 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),  Polres Pasangkayu terus menjalin sinergitas kepada seluruh komponen masyarakat khususnya para Jurnalis. 


Sinergitas Polri - Jurnalis menjadi salah satu kunci utama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan memberikan informasi kepada masyarakat yang tidak menimbulkan kegundahan. 


Hal ini diutarakan Kasat Reskrim Polres  Pasangkayu IPTU Ronald Suhartawan saat temu wicara para Jurnalis di Mapolres Polres Pasangkayu, Sabtu, 04/12/21. 


"Saya kira segala sesuatu bisa dikomunikasikan dengan baik, apalagi menyangkut kepentingan ketertiban masyarakat. Antara polri dan jurnalis tidak boleh ada mis komunikasi yang bisa saja bikin gundah masyatakat," ucap Ronald. 


Dia menegaskan bahwa bersinergi kepada semua komponen tujuannya untuk menjaga Kamtibmas di seluruh wilayah merupakan bagian dari program dari Presisi Polri sebagai promotor. 


"Keberhasilan institusi Polri tentunya tidak terlepas dari pemberitaan media yang selama ini terus-menerus aktif sehingga secara tidak langsung memberikan kepercayaan publik kepada institusi  polri," paparnya. 


Untuk itu, Atas nama Kapolres, Iptu Ronald berharap kepada para jurnalis untuk tetap menjaga sinergitas bersama Polri khusus di wilayah Kabupaten Pasangkayu. 


"Sekali lagi, mewakili pimpinan pak Kapolres, sangat berharap  sinergitas ini bisa terjalin secara berkelanjutan. Karena kita semua ketahui, Pers adalah mitra kami untuk terus berinovasi dalam penegakan hukum," tutupnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409