BLANTERVIO103

SMK Swasta Karya Bangsa Pasangkayu Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah

SMK Swasta Karya Bangsa Pasangkayu Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah
Sabtu, 04 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Swasta Karya Bangsa yang berlokasi di lingkungan Lingkar Tanjung, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu yang berdiri sejak tahun 2014 lalu sudah selayaknya mendapat perhatian dari pemerintah baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk meningkatkan proses belajar mengajar yang lebih baik. 


Menurut Kepsek SMKS Karya Bangsa Andi Riska A, S.Kep.Ners selaku ditemui diruang kerjanya, bahwa selama sekolah ini berdiri sejak tahun 2014 sampai sekarang belum pernah mendapatkan bantuan bangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) dari pemerintah. 


"Sejak berdiri tahun 2014 belum pernah mendapatkan bantuan RKB dari Pemerintah padahal kami sudah berupaya mengusulkan ke Provinsi maupun pusat, tapi belum ada perhatian," ungkap Riska. Sabtu, 04/12/21. 


Riska katakan, saat ini 2 RKB yang di bangun milik yayasan karya bangsa digunakan 80 siswa untuk proses belajar mengajar belum cukup. Sehingga mengharapkan kepada pemerintah tahun 2022 sudah mendapatkan perhatian serius guna meningkatkan mutu pendidikan. 


"Untuk menerima Siswa yang lebih banyak tentu membutuhkan fasilitas yang cukup terutama RKB. apa lagi tahun ini kami buka 2 Jurusan yakni jurusan Keperawatan dan jurusan Kecantikan," pungkas Andi Riska.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409