BLANTERVIO103

Dua Murid Sidrap Torehkan Prestasi di Kompetisi Bahasa Inggris Tingkat Provinsi

Dua Murid Sidrap Torehkan Prestasi di Kompetisi Bahasa Inggris Tingkat Provinsi
Senin, 31 Januari 2022

 


 

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dua murid SD asal Kabupaten Sidenreng Rappang menorehkan prestasi dalam kompetisi  bahasa Inggris yang digelar SMP Athirah Makassar.

Ajang bertajuk Athirah Fun With English (AFWE) 2022 tingkat SD, diikuti tidak hanya peserta dari Sulawesi Selatan, beberapa pendaftar berasal dari luar, salah satunya dari Palembang. 

Kedua murid tersebut yakni Mulia Aqilah Maharani dari SDN 10 Rappang dan Aqilah Makarim SDN 4 Rappang. Mereka masing-masing meraih juara  harapan 1 mendongeng bahasa Inggris,  dan Juara 1 menyanyi lagu bahasa Inggris. 

Alim Akkas, Direktur Kursus Bahasa Inggris Bola Sumange' Sidrap, menyatakan kebanggaan dua anak bimbigannya bisa meraih prestasi.

"Mereka bersemangat latihan meskipun dalam waktu yang sangat terbatas. Saya bangga kepada mereka, sangat bersemangat dan tidak gentar melihat lawan-lawannya dari sekolah-sekolah unggulan Sulawesi Selatan," ungkapnya.

AFWE 2022 melombakan tiga kategori, yakni Sing a Song Contest, (lomba menyanyi lagu bahasa Inggris), Storytelling (lomba mendongeng bahasa Inggris) dan Kuis Rangking 1. Kegiatan dimulai di awal bulan Januari (pendaftaran) dan berakhir 29 Januari 2022.

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409