BLANTERVIO103

Patroli Malam Blue Light Satlantas Polres Pasangkayu Kedepankan Edukasi Bagi Pengendara

Patroli Malam Blue Light Satlantas Polres Pasangkayu Kedepankan Edukasi Bagi Pengendara
Minggu, 30 Januari 2022

 


Pasangkayu.lenteramerahnews.co.id. 

Satuan Polisi Lalu lintas Polres Pasangkayu rutin melakukan patroli malam blue light untuk mencegah kejahatan dan balapan liar. 


Selain itu, Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polres Pasangkayu di malam hari, 


Kasat Lantas Polres Pasangkayu IPTU Setiyaji Rahmansyah, S.Tr.K, mengatakan, Kegiatan ini selain di fokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yg berpotensi terjadinya laka lantas juga dilaksanakan sosialisasi edukasi tentang prokes dan kamseltibcar lalu lintas. 


"Bagi pengendara yang nongkrong di pinggir jalan yang dapat menimbulkan kerumunan diminta untuk membubarkan diri dan istirahat dirumah kecuali memang ada keperluan yang positif," Jelas Kasat Lantas, Sabtu malam, 29/01/22. 


Patroli blue light malam hari menyasar sejumlah titik seperti bundaran smart Pasangkayu,  Jalan trans Sulawesi serta lokasi-lokasi obyek vital lainnya. 


"Kami mengedepankan edukasi serta di dukung dengan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi digunakan untuk berbalapan di jalan raya, serta pelanggaran yg berdampak terhadap fatalitas korban laka lantas," Ungkapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409