BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Yaumil ADJ Buka Kegiatan LPMP Palu - Sulteng di Desa Polewali

Bupati Pasangkayu Yaumil ADJ Buka Kegiatan LPMP Palu - Sulteng di Desa Polewali
Kamis, 03 Februari 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, SH, Membuka secara resmi kegiatan Mahasiswa dari Lembaga Pelajar Mahasiswa Pasangkayu (LPMP) Palu - Sulteng dengan Tema 'Membentuk generasi Pasangkayu yang produktif dalam bingkai persatuan dan kekeluargaan', Temu karya pelajar dan mahasiswa Pasangkayu, Di lapangan sepak bola Kayumaloa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kamis, 03/02/22. 


Bupati Yaumil ADJ sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa lintas perguruan tinggi yang ada di Palu, Sulawesi Tengah. Dia katakan, Mahasiswa kuliah di luar Kabupaten Pasangkayu harus menunjukkan kemampuan terbaiknya di tempat dimana dia kuliah, Sebab suatu kebanggan daerah apabilah ada mahasiswa kelak yang sukses mencapai cita - citanya. 


Yaumil ADJ mengatakan, Pemkab Pasangkayu akan selalu memberikan dukungan kepada para mahasiswa asal Pasangkayu yang salah satunya ialah perhatian kelayakan asrama mahasiswa Pasangkayu. 


Kegiatan mahasiswa asal Pasangkayu lintas perguruan tinggi Palu - Sulteng ini akan berlangsung sampai hari minggu tanggal 6 Pebruari 2022 dengan agenda sejumlah perlombaan yang diikuti pelajar SMA/SMK Sekabupaten Pasangkayu. Selama kegiatan, Para mahasiswa tersebut mendirikan tenda dan kemah di lapangan Kayumaloa. 


Turut hadir, Kepala dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr Abidin, Kepala BKDD Andi Baso, S.Sos.,M.Si, Kepala Dinas Kominfopers Suhardi, S.Pd, Sekdis Lingkungan hidup, Kabag Pemerintahan Umum Muh. Abduh, S.Pd,.M.Pd, Kabag Humas dan Protokol Abdul Azis ADJ, S.Sos, Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail, Wakapolsek Bambalamotu Iptu I.K.Suwandi, Camat Bambalamotu Barhaeni, S.Sos, Lurah Bambalamotu Andi Masse, SE, Pemdes dan BKTM Polewali, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pengurus PMI Pasangkayu serta puluhan Pelajar dari SMA dan SMK. (Adv/LM)







Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409