BLANTERVIO103

Polres Pasangkayu Mulai Buka Layanan Vaksinasi Booster

Polres Pasangkayu Mulai Buka Layanan Vaksinasi Booster
Jumat, 04 Februari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Polres Pasangkayu mulai buka layanan vaksinasi Booster untuk anggota Polri dan masyarakat umum di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu, Kamis 03/02/22. 


Vaksinasi Booster dilaksanakan secara serentak yang dipantau langsung oleh Kapolri, Panglima TNI, Menkes dan Kepala BNPB melalui sarana Zoom dari Kota Depok wilayah hukum Polda Metro jaya. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H, yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi mengatakan, Hari ini Polres Pasangkayu Kepolisian gelar vaksinasi lanjutan (Booster) Covid-19 dosis ketiga kepada seluruh personel dan masyarakat umum. 


Pada kesempatan itu, Kapolres meminta kepada seluruh personel Polres Pasangkayu dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


"Kita perkuat imun tubuh menghadapi virus varian baru omicron yang kini mulai marak," tuturnya. 


Selain memberikan Vaksin Booster untuk Personel Polres Pasangkayu dan Masyarakat Umum, Tim Dokkes Polres Pasangkayu yang di Pimpin Oleh Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK I Elsya Kurniati A.Md, juga buka layanan vaksinasi untuk Anak usia 6 sampai 11 tahun. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409