BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu Gelar Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Perlindungan Perempuan

Pemkab Pasangkayu Gelar Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Perlindungan Perempuan
Minggu, 06 Februari 2022

 



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Dinas Pengendalian penduduk, Keluarga berencana, Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak (P2KBP3A) gelar sosialisasi penguatan dan pengembangan lembaga penyedia layanan perlindungan perempuan tingkat Kabupaten Pasangkayu. 


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas P2KBP3A Kab. Pasangkayu tersebut diadakan di Pelabuhan Bulumanjeng, Desa Doda, Kecamatan Sarudu. Sabtu, 05/02/22. 


Kegiatan dibuka Wakil bupati Pasangkayu Dr Herny Agus, S.Sos.M.Si., di hadiri Sekertaris TP PKK Kabupaten Pasangkayu, Nurayni, Kadis P2KBP3A, Suri Fitriah, S.Sos.,M.Si, Kabag Administrasi Pembangunan, Kabag Prokopim, Camat Sarudu Darmawati, SE,  Para Kepala Desa dan perangkat Desa Sekecamatan Sarudu, Kader KB dan kesehatan dan ibu Pengurus majelis talim. 


Kegiatan serupa akan dilaksanakan di seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Pasangkayu sebagai upaya Pemerintah dalam mencegah terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kekerasan terhadap anak. 


Oleh karena itu, Dinas P2KBP3A Kabupaten Pasangkayu akan menggandeng seluruh kader-kader pemberdayaan perempuan yang ada di Desa untuk dilibatkan dalam lembaga penyedia layanan perlindungan perempuan.(Adv/LM)







Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409